Kode Tender 3367093
Nama Tender Pengawasan Penataan Sarana dan Prasarana Kawasan Kumuh Seleksi Ulang
Alasan di ulang Penyedia yang memasukkan dokumen prakualifikasi sebanyak 1 penyedia (tidak memenuhi syarat prakualifikasi)
Rencana Umum Pengadaan
Tanggal Pembuatan 22 Juni 2018
Lingkup pekerjaan Dalam melaksanakan kegiatan Pengawasan Penataan Sarana dan Prasarana Kawasan Kumuh di Kabupaten Bandung ini, lingkup kegiatan yang akan dilakukan terdiri a. Pengumpulan data sekunder seperti data kontrak konstruksi serta data hasil studi dan perencanaan. b. Penelahaan dan penyempurnaan apabila diperlukan terhadap dokumen hasil perencanaan yang dibuat oleh Perencana agar sesuai dengan kondisi terakhir di lapangan. c. Penyusunan kerangka kerja pengawasan secara menyeluruh. d. Analisa dan penelahaan terhadap rencana kerja action plan Pelaksana. e. Survei lokasi pekerjaan. f. Mobilisasi tenaga pengawas lapangan. g. Pelaksanaan pengawasan terhadap kuantitas maupun kualitas pelaksanaan pekerjaan Pelaksana. h. Pemeriksaan laporan harian, laporan mingguan, gambar kerja shop drawing, as-built drawing, daftar request dan lampirannya yang dibuat dan diajukan oleh Kontraktor. i. Pembahasan permasalahan yang timbul dan analisa pemecahannya. j. Melakukan evaluasi terhadap keseluruhan pelaksanaan pekerjaan. k. Pembuatan dan penyusunan laporan pengawasan.
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Bandung
Satuan Kerja DINAS PERUMAHAN RAKYAT KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN
Jenis Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan Seleksi Umum - Prakualifikasi Dua File - Kualitas dan Biaya
Tahun Anggaran APBD 2018    
Nilai Pagu Paket Rp. 330.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 330.000.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Tersebar di Kabupaten Bandung - Bandung (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
SIUJK sesuai perundang undangan yang berlaku
SBU Jasa Pengawas dan Pengendali Penataan Ruang yang masih berlaku
TDP Yang masih berlaku
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT tahunan tahun pajak 2017

Tenaga Ahli

1 orang Teknik Sipil memiliki Minimum SKA Muda Manajemen Konstruksi Manajemen Proyek, dilengkapi dengan lampiran KTP, NPWP, Ijasah-ijasah, Pajak Tahunan Terakhir dan Surat Pernyataan dapat bekerja secara sepenuhnya full time.

Pengalaman Pekerjaan

Memperoleh paling sedikit 1 satu pekerjaan pengawasan kawasan dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali Penyedia BarangJasa yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Peserta Tender 17 peserta