Kode Tender 3439093
Nama Tender Perencanaan Teknis Air Bersih Perdesaan (Musrenbang) Paket - 02
Rencana Umum Pengadaan
Tanggal Pembuatan 9 Juli 2018
Lingkup pekerjaan a. Pengumpulan data sekunder b. Melakukan evaluasi kondisi wilayah perencanaan c. Melakukan evaluasi terhadap kondisi eksisting SPAM perdesaan d. Mengidentifikasi permasalahan pelayanan eksisiting SPAM yang ada e. Menentukan Kriteria dan Standar pelayanan f. Melakukan survey sosial ekonomi g. Menghitung perkiraan kebutuhan air berdasarkan data eksisting dan proyeksi penduduk. h. Melakukan survey dan identifikasi terkait kecukupan pemenuhan kebutuhan air sampai akhir tahun perencanaan 5 lima tahun. i. Menyusun beberapa alternatif perencanaan SPAM. j. Menentukan alternatif sistem terbaik berdasarkan kajian yang sudah dilakukan. k. Menyusun analisa pembiayaan dan pola investasi kebutuhan pengembangan spam untuk jangka pendek 1 2 tahun dan jangka menengah 5 tahun di wilayah studi baik untuk kawasan perkotaan maupun perdesaan
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Bandung
Satuan Kerja DINAS PERUMAHAN RAKYAT KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN
Jenis Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan Seleksi Sederhana - Pascakualifikasi Satu File - Pagu Anggaran
Tahun Anggaran APBD 2018    
Nilai Pagu Paket Rp. 150.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 149.985.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Kabupaten Bandung - Bandung (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
Sertifikat Badan Usaha Perencanaan Rekayasa yang masih berlaku
Tanda Daftar perusahaan yag masih berlaku
Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi Sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahun 2017

Tenaga Ahli

1. Team Leader 1 satu orang Sarjana Teknik Lingkungan S1S2, berpengalaman menjadi Team Leader pekerjaan sejenis minimal 3 Tiga tahun, SKA Ahli Muda. 2. Ahli Teknik Sipil 1 satu orang Sarjana Teknik Sipil yang berpengalaman di pekerjaan sejenis minimal 2 Dua tahun. 3. Tenaga Ahli Geodesi 1 satu orang Sarjana Teknik Geodesi yang berpengalaman dalam bidang pemetaan minimal 2 Dua tahun. 4. Ahli Sosial Ekonomi 1 satu orang Sarjana Sosialekonomi yang berpengalaman dalam bidang sosialekonomi masyarakat minimal 2 Dua tahun.

Pengalaman Pekerjaan

Memperoleh paling sedikit satu pekerjaan sejenis sebagai penyedia jasa konsultansi perencanaan teknis air dalam kurun waktu empat tahun terakhir baik dilingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak kecuali perusahaan yang baru berdiri kurang dari tiga tahun.

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Tenaga Teknis

1. 3 tiga orang Surveyor D3 Teknik Sipil yang membantu dalam pengumpulanpenghimpunan data dan mampu melakukan pemetaan, dengan pengalaman kerja minimal 2 Dua tahun. 2. 1 satu orang Estimator D3 yang berpengalaman di pekerjaan sejenis, dengan pengalaman kerja minimal 2 Dua tahun. 3. 1 satu orang CAD OperatorDraftman D3 yang berpengalaman di pekerjaan sejenis, dengan pengalaman kerja minimal 2 Dua tahun.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Mampu untuk menyediakan fasilitas peralatan perlengkapan untuk melaksanakan kegaiatan ini

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Peserta Tender 11 peserta